Days of My Life

live, love and laugh..

Sunday, July 19, 2009

Mister and Miss Communication

Gimana rasanya menempuh perjalanan keluar kota naik motor selama 1 jam, hanya untuk balik lagi karena ternyata salah jadwal?

Jawabannya: mati rasa. Yap, pantat mati rasa, ati mati rasa, pengen ketawa tapi juga pengen nangis saking ngenesnya..

berangkat dari kosan jam 4 sore bawa tas mayan gede 3 biji:
- Tas pertama isinya peralatan mandi + baju2 + peralatan makeup buat ke resepsi yang (tadinya dikira) akan diadakan sekitar jam stgh 8 malem.
- Tas kedua tas laptop buat persiapan kerja besok pagi, tapi berhubung laptopku mayan gede, mayan manteb juga beratnya..
- Tas kedua isinya baju2 mas ricko + keyboard (yak, thanks to temenku yg berwajah putri bertenaga kuli, sebut saja namanya Tata, yang tiap liat keyboard kayaknya punya dendam kesumat, dipencet pake full power, sekalian aja pake palu bu.. spasi keyboard laptopku jadi macet. Walhasil, skrg kalo ngetik pake additional keyboard ga tau sampe kapan hiks.. T-T)

boncengan naik motor, bawa tiga tas + 1 kotak isinya sepatu baru titipan adek, dah mirip kayak org mau mudik lebaran lewat Pantura.

setelah 1 jam perjalanan yg bikin ngantuk, mampir ke hik bentar buat istirahat, calon pengantinnya yang (dikira) mau resepsi malem ini malah telp, intinya ngasih tau kalo hari ini yg ngadain resepsi kakaknya..
Acara dia sndiri hari sabtu...
Ha Ha ha...

mematung bentar.. nyengir.. ngikik2.. guling2.. (yang terakhir dilebih2in aja.. ga beneran ^^V)
Aaaaaaaaaarrrgh&%^$#%@!!!! jadi buat apa dunk perjalanan ke Sukoharjo yg udah separuh jalan lebih tadi??? mana pantat rasanya udah asimetris T-T..

akhirnya setelah ngakak2 sambil nangis2 bentar di hik (diiringin tatapan ngeri bapak2 penjual hik)
kami membuat keputusan yg lumayan drastis.. Balik ke Jogja.. another 1 hour to go..

yah.. nilai moral yg bisa diambil dari cerita diatas adalah.. selalu lakukan konfirmasi sebelum melakukan perjalanan yg lumayan jauh utk suatu keperluan.
kalo perlu tanya ke bapak, ibu, handai taulan, yg punya acara dan bagian informasi supaya lebih yakin..
gunakan lah hape, email, Ym, skype, fesbuk, gtalk dan semua sarana komunikasi abad 21 yg diperlukan untuk cross check informasi.
jangan sampai hal menyedihkan ini terjadi kepada anda..

Labels: , ,

3 Comments:

Blogger Unknown said...

This comment has been removed by the author.

July 28, 2009 at 8:36 PM  
Blogger Unknown said...

Hoohohohoh...What a wasting time!!!
Bacalah Tips2 ini agar pengalaman ini tidak terjadi lagi.
- Bacalah Undangan resepsi pernikahan yg anda terima dengan seksama. pastikan tanggal dan harinya benar. kalau ada yang salah, betulkan.
- sebagai kado resepsi pernikahan, pilihlah barang yg lebih simple (alangkah lebih baik kalau bukan memberi mereka satu tas besar baju2 bekas mas anda + keyboard. mungkin bagi anda itu unik, tapi belum tentu orang lain berpikir begitu)
- Mungkin suatu saat anda sedang ingin sekali bisa mendapatkan makanan gratis, tapi dengan memutuskan untuk berangkat lebih awal ke resepsi itu kadang kala bukan lah ide yg cemerlang..
- Beruntung sekali hari itu bertepatan (ato jangan2 sudah anda survey) dengan resepsi kakak teman saudara, jadi, seharusnya anda tidak menyiakan2 kesempatan mendapatkan makanan gratis episode 1. Matikan hape anda, dan katakan "aduh, hp ku mati kena radiasi solar disaster tadi dijalan, jadi ga tau kalo resepsi kamu masih hari sabtu", sambil nyomotin kue2 yg disediakan untuk para tamu dan memasukkan nya ke dalam tas2 besar yg anda persiapkan tadi. lumayan, buat bekal di perjalanan ke jogja.
Semoga tips2 tadi sedikit banyak bisa membuka mata anda tentang betapa banyaknya hal tidak berguna yg bisa anda dapat dari komentar saya ini. Selamat melanjutkan aktivitas, dan salam olahraga.

July 28, 2009 at 8:57 PM  
Blogger bimo said...

itulahhh cara bersenang senang

December 20, 2009 at 8:28 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home